Avengers mah Kalah



Pria yang ototnya menonjol dan rambutnya panjang itu namanya Thor. Perutnya bagus sixpack enggak buncit, badanya tegap. Ia mampu mengangkat senjata dengan material berat dimana orang lain tak mampu mengangkatnya, senjata itu adalah sebuah Hammer (alias Palu, hehe). Thor dijuluki sebagai Dewa petir yang suka Hammer (alias palu).
Rekan satu timnya juga tak kalah menonjol ototnya, perutnya sixpack dan badanya juga tegap. Bedanya dengan Thor, dia lebih tampan dan rupawan , namanya Captain Amerika (Sebut saja Capt) dan dia sukanya bawa Shield (alias katel).
Selanjutnya ada makhluk berwarna hijau berbadan besar nan kekar. Lebih kecil dari raksasa sih . namanya Hulk. Otot, perut, dan badanya sangat jauh lebih menonjol ketimbang Thor dan Capt. Hulk memiliki masalah dengan kepribadiannya (sangat emosional) namun Hulk sangat pintar. Hulk takluk oleh wanita.
Satu lagi, badanya memang kurang berotot, tapi hartanya banyak. Kekayaan (Rich) adalah yang membuat dia lebih istimewa. Dia mempunyai baju besi yang sangat canggih. Dia bisa terbang seperti pesawat tempur, dan mampu menembakan peluru seperti meriam. Dia disebut Iron Man (digarment istilah iron dipakai untuk gosokan/setrikaan) hehe.

Mereka tergabung dalam satu kesatuan pasukan khusus pahlawan super yang bernama Avengers. Kudengar kabar terakhir dari mereka, mereka baru saja selesai mengalahkan musuh bernama Thanos (pria berwarna ubi ungu, penjahat yang mencuri 5 batu akik) dan pasukannya. Ya walaupun kemenangan itu harus membuat Iron Man mati dan menyebabkan tangan kanan Hulk terluka serius (hehe Sorry Spoiler).
Kalau mereka sudah bersatu (Avenger assemble). kemungkinan akan sulit bagi musuh untuk menaklukanya, hehehe. Hebat bukan ???

I Say No !!!
Gue bilang Enggak .

Kenapa ?? lah wong itu cuman tokoh-tokoh fiktif kok. Malahan ada tingkah mereka yang gak patut kita contoh dan jadikan tauladan. Jadi gue bilang mereka mah gak hebat.
Dan yang hebat menurut Gue adalah para utusan pembawa risalah-Nya khususnya Rosululloh Sollallohu ‘alaihi wassalam, Nabi akhir zaman.
Meski telah ditinggal sang Ayah sedari dalam kandungan, dan 6 tahun setelah kelahiran, Rosululloh juga ditinggal joleh sang Ibu yang telah kembali kepada-Nya. Dan sederet kepedihan yang dialaminya, tapi Beliau telah berhasil membuka mata yang buta, melunakan hati yang keras, memperbaiki akhlak yang sebelumnya hina. Beliau berhasil melawan jahiliyah.
Shollu 'alannabii Muhammad ………
Allohumma Sholli wassalim wabarik alaih

Baik . sekian tulisan gue, terimakasih sudah berkenan untuk membaca ya. Dan semoga bisa memberi manfaat.
Dari gue. gue Azwar dan gue bukan terorist

Ibrahim Dutinov
Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email