Kopi dan Humor Receh Tentangnya

4 komentar
google

Kopi adalah satu kata untuk menamai satu jenis biji-bijian yang banyak penggemarnya. Bicara tentang kopi, maka kita akan bicara banyak hal. Mengapa demikian? Sederhananya semua hal bisa diungkapkan lewat dialog yang di dekatnya ada secangkir kopi. Betul kan?

Lewat secangkir kopi (sudah diseduh ya. Hehe), kita bisa belajar bahwa tak selamanya gelap itu suram, dan hitam itu menakutkan. Justru kopi mampu mendatangkan keceriaan, inspirasi, dan bahkan bisa menjadi obat mujarab penyembuh kegalauan.

Kamu tidak suka kopi? Tak apa, karena ada banyak orang yang tidak suka kopi yang bisa bahagia karenanya. Berikut gue akan hadirkan kopi-kopi yang membuat orang yang tidak minum kopi pun bisa dibahagiakan karenanya.

1.Warung Kopi

google

Gue mau nanya, apakah semua orang yang membuka warung kopi adalah penyuka kopi? Gue pikir… enggak! Toh yang punya pabrik rokok aja enggak merokok kan? Hehe… nyatanya penghasilan yang besar dari bisnis warung kopi bisa membahagiakan pemilik warung walaupun pemilik warung tidak minum kopi sekali pun. Betul betul betul? 

2.Warung kopi DKI (WarKop DKI) atau Filosofi Kopi

google
google

Siapa tak kenal dengan Dono, Kasino dan Indro? Trio aktor humoris yang menjadi legenda dalam perfilm-an Indonesia. Siapa juga yang tak kenal dengan Ben dan Jody yang diperankan oleh Rio dan Chico?.

Orang yang tidak minum kopi pun bisa dibahagiakan karenanya. Penikmat film, penyuka humor dan pemilik production house  dari film Warkop DKI dan Filosofi Kopi adalah buktinya. Betul betul betul?

3.Foto kopi
google

Sama halnya dengan warung kopi dan warkop DKI. Belum tentu pemilik dan pemakai jasa foto kopi termasuk orang yang suka minum kopi kan?. Tapi soal apakah mereka merasa bahagia dengan kehadiran foto kopi?. Jelas! Hubungan keduanya seperti simbiosis mutualisme. Pemilik kopi dapat untung, pengguna juga dapat untung. Hahaha betul betul betul?

Sudah sudah, jangan terlalu serius membaca tulisan ini ya. Tidak lain dan tidak bukan tujuan gue nulis ini adalah sebagai penghibur saja, kalau kamu merasa terhibur ya syukur. Kalau enggak, ya maaf. Hehe

Oh ya satu lagi. tadinya mau nambahin 1 lagi, namanya bakul kopi kepunyaan Kang Lutfi. Tapi Kang Lutfi kan penyuka kopi. hehe ya gak Kang? (lupa, di blog mah enggak bisa ngetag blog orang lain).

Sekian gue Ibrahim Dutinov.
Gue penyuka kopi, tapi lebih suka kamu. Istriku tercinta. Hehehe

hari ke 19ngodop
#ODOPBatch7
#KMPSMI2



Ibrahim Dutinov
Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Related Posts

4 komentar

  1. Aku suka aroma kopi, minum kopi, cerita tentang kopi dan juga jualan kopi hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah. Ini mah pecinta kopi sejati . Makasih udah mampir ya Kak

      Hapus
  2. Yang ketiga Like like like. tempat tongkrongan para pelajar yang ngantri motokopi materi itu. Kirain mu ngebahas tinta fotokopinya yang diminum sama si mamangnya wkkwk selalu menghibur. prok...prok..prok….

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw tinta fotokopi bentuknya emang sama kayak kopi. bubuk gitu, wah. teh Selvi ini pengalaman ya . he

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email