Mengenal Siliwangi Silat Club, Pendaftaran di Buka Kapan Saja

Posting Komentar

Ninjapenulis.blogpot.com, Sukabumi -  Siliwangi Silat Club (SSC) merupakan sebuah club bela diri yang berdiri pada Agustus 2018, atas inisiasi dari 4 orang pelatih bela diri yang bernama Yogi D Aryandi, Regi G Zulfiqor, Galang Arif dan Ambar Mahesa.

“SSC membuka diri kepada siapa pun yang ingin belajar bela diri secara lebih serius. Supaya bisa menjaring bakat-bakat baru di dunia bela diri untuk dijadikan atlet ke depannya”. Ungkap Yogi D Ariyandi, salah satu dari perintis dan pelatih siliwangi silat club dalam pesan singkat di media sosial kepada penulis.

Yang di pelajari di SSC adalah fokus ke gerakan bela diri aplikatif bukan jurus aneh, bukan pula gerakan/jurus yang bagus tapi tidak memiliki isi alias kosong.

 “Yang kami pelajari di SSC ini terfokus di gerakan bela diri aplikatif, jadi bukan jurus aneh-aneh dan gerakan bagus tapi kosong.” ungkap Yogi.

SSC sendiri melaksanakan pelatihan efektif setiap hari Minggu, tepatnya pukul 8.00 s/d pukul 15.00 WIB di markas SSC yang beralamat di Kampung Babakan, RT 16/05, Desa. Bojonggenteng, Kabupaten. Sukabumi, Jawa Barat.

Agar bisa menjadi bagian dari murid siliwangi silat club (SSC), Anda bisa langsung mendatangi markas SSC dan bertemu langsung dengan pelatih dan mulai membicarakan rencana Anda di sana atau dengan menghubungi nomor Whatsapp di 083818239139.

Ibrahim Dutinov
Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email