Narcissus = Terlahir Kembali

Posting Komentar


Awal yang baru adalah moment yang selalu didambakan seseorang ketika terjebak dengan hubungan yang rumit, ngambang, dan mungkin membosankan. awal yang baru selalu menjadi perhatian besar siapapun yang sedang menghadapinya. misalnya saja tahun baru, awal yang baru dalam tahun yang baru.

Narcissus adalah nama latin untuk bunga Daffodil, bunga ini sering di artikan oleh banyak orang dengan "terlahir kembali" merupakan simbol untuk mengawali segala sesuatu. Di Tiongkok, bunga ini sering muncul ketika tahun baru mereka.

Daffodil juga sering menjadi karangan bunga yang sengaja dikirimkan kepada orang-orang yang akan memuali kehidupan baru, menikah, bisnis baru, atau lain sebagianya. seolah membenarkan kalau bunga ini memang memiliki arti "awal yang baru".

Mungkin teman-teman ada pada tahun 2015 lalu ada yang pernah menonton film SingleI Raditya Dika? di dalam film itu, bunga daffodil tampil sebagai simbol awal baru bagi pemeran utama yang sering gagal dalam hubungan percintaan.

Well, sebetulnya bunga tetap saja bunga, diciptakan Allah sebagai makluk yang memiliki arti, terlepas dari bagaimana kita mengartikannya, sudah selayaknya kita sebagai ciptaan-Nya untuk menyebut nama-Nya ketika melihat keagungan ciptaan-Nya.




Masya Allah.
Gue Dutinov, Gue penulis, bukan teroris

---
Sumber : bibitbunga.com

Ibrahim Dutinov
Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Follow by Email