ODOP dalam Tiga Kata

4 komentar
ODOP dalam Tiga Kata

Assalamualaikum sahabat Odopers yang berbahagia, semoga segala sesuatunya dimudahkan Allah. Aamiiiin.

ODOP dalam tiga kata, apa itu?

Sebelum ke sana, gue mau ngucapin selamat selamat buat teman-teman ODOP di seluruh belahan dunia. Dari Sapporo sampai Kairo dari penulis solo sampai dengan tukang bakso.
Gaiss. Kalian semua luar biaso.

Aslinyooo

Nah loh, kok jadi o semua ujungyo.
Sudah lupakan . Hahaha.

Lanjuuut nyoook.

ODOP dalam tiga kata, menurut Lo?
Nyok bandingan sama jawaban punya gue.

Menurut gue, ODOP itu

Rumah Keluarga Bahagia

Rumah

Siapa yang sependapat dengan gue? Sini gue kasih give away. Yang gak sependapat, sini tetep gue kasih give. Sabun give. Hahaha. Oke gaklucu.

Ya iyalah ODOP itu rumah. Soalnya ODOP itu nyamanin. Kayak rumah.

Keluarga

Harga yang paling berharga
Adalah.....?

Yap, ODOP adalah harta yang berharga. Karena ODOP adalah keluarga.

Bahagia

Dari ODOP, gue jadi banyak belajar. Khususnya tentang mensyukuri segala sesuatu. Khususnya mensyukuri nikmat melihat, mengecap, mencium dan merasa. Lewat ODOP nikmat merasa itu tumbuh dan berkembang.

Alhamdulillah

Gimana gimana setuju sama gue?
Ibrahim Dutinov
Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Related Posts

There is no other posts in this category.

4 komentar

  1. Rumah Keluarga Bahagia😍
    MasyaAllah. Keren banget Kang. Setuju banget dong. Jadi dapet give away apa nih😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, cancel deh cancel. aku pikir gak bakal adalagi orang yang komentar setelah pra ODOP. hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Setuja , singkatan dari setia tutur dan jaya

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email