https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Spesifikasi Pajero Sport Terbaru

Senin, 01 Maret 2021
Spesifikasi Pajero sport terbaru

Spesifikasi Pajero Sport Terbaru

Baru-baru ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan dan mengumumkan harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru. 

Hadirnya Pajero Sport terbaru ini tentunya akan semakin memperketat persaingan di segmen SUV (Sport Utulity Vehicle) medium, khususnya Toyota Fortuner terbaru. 

Live the Adventure - Spesifikasi Pajero Sport

Mobil Pajero Sport ini mengusung tagline ‘Live the Adventure’, yang mana mobil ini hadir dengan berbagai pengembangan dan penyempurnaan, sehingga membuat mobil ini semakin tangguh, dan modern dibandingkan generasi sebelumnya. 

Mobil dengan harga berkisar Rp 502,8 hingga 733,7 juta ini mengalami pembaruan pada bagian eksterior dan interiornya. Selain itu, fitur-fiturnya juga mendapatkan pembaruan. Dimana, kini mobil ni disematkan berbagai fitur serta teknologi yang lebih canggih dan mumpuni sehingga menjadikan mobil ini sebuah SUV yang istimewa dan elegan. 

Mobil Pajero Sport ini akan ditawarkan dalam enam tipe dan lima warna yang bisa dipilih sesuai selera anda, diantaranya warna Jet Black Mica, Sterling Silver, Quartz White Pearl, Deep Bronze, dan Graphite Gray. 

Spesifikasi Pajero Sport Terbaru

Lalu apa saja spesifikasi mobil Pajero Sport ini? Dalam tulisan kali ini akan coba membahas spesifikasi mobil Pajero Sport terbaru dari sektor eksteriornya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Eksterior Pajero Sport

Untuk sektor eksterior, tampilan mobil Pajero Sport ini secara keseluruhan memang terlihat lebih modern, tangguh dan elegan dibandingkan generasi sebelumnya. 

Dari sektor dimensi, semua tipe mobil ini memiliki ukuran panjang 4.825 mm, lebar 1,815 mm, dan tinggi 1,835 mm serta ground clearance jarak terendah ke tanah 218 mm. 

Pembaruan besar-besaran pada Pajero Sport ini nampak jelas pada bagian eksteriornya. Dengan desain ‘Dynamic Shield’ di bagian depan sebagai ciri khas dari Mitsubishi Motors, dimana disematkannya desain gril New Dynamic Shield yang bisa memberikan kesan mewah dan gagah pada mobil SUV yang satu ini. 

Tidak berhenti sampai disitu, turut disematkan juga LED active cornering lamp yang merupakan fitur pertama dan diklaim terbaik di kelasnya.

Lalu pada bagian samping Pajero Sport terbaru, desain mobil SUV ini masih tetap mempertahankan lekuk bodi yang berkarakter serta gagah dari model sebelumnya. 

Selain itu, Pajero Sport ini juga telah dilengkapi dengan velg berukuran 18 inci yang membuat tampilan mobil buatan Mitsubishi ini semakin tangguh serta gagah saat dilihat dari samping. 

Beralih pada bagian belakang, mobil ini dibekali dengan power tailgate dan kick sensor yang bisa memberikan kemudahan dan kepraktisan mobilitas pengguna. Yang mana, fitur power tailgate ini berfungsi untuk membuka dan menutup pintu bagasi mobil secara otomatis, sementara kick sensor berfungi untuk membuka pintu bagasi dengan mendeteksi gestur kaki pengguna. 

Dengan adanya fitur kick sensor ini tentunya akan memudahkan anda saat membawa barang yang cukup banyak sehingga harus menggunakan dua tangan untuk menyimpan di bagasi mobilnya. 

Di sisi lain, disematkan juga pada mobil ini rear combination lamp berdesain baru yang nampak lebih futuristik jika dibandingkan dengan model sebelumnya, namun masih tetap memperlihatkan ciri khas dari Pajero Sport.

Selain itu, lampu ini juga bisa memberikan penerangan yang maksimal tanpa menganggu pandangan pengemudi lain di belakang. Bukan hanya itu, kesan mewah pada mobil SUV ini juga akan semakin terlihat dengan adanya shark fin antenna dan rera spoiler. 

Penutup

Bagaimana sahabat keren kan? Nah, bagi anda yang membutuhkan mobil SUV keren, Pajero Sport terbaru ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.




Author

Ibrahim Dutinov

Pembela kebenaran, pencari jomet sejati. Gue Ibrahim, gue penulis. Bukan teroris!

Hi, Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat ya.
Kalau ada pertanyaan, permintaan, atau bantuan melupakan mantan, silakan tinggal berkomentar, eh tapi jangan kasih link hidup ya gaiss.

Dariku untukmu pembaca budimanku
Best Regards, Baim Dutinov